Rabu, 26 Desember 2012

Review Linux Mint 14.1 Nadia

Setelah kemarin mereview Ubuntu, kali ini giliran Linux Mint yang saya review. Linux yang satu ini mempunyai kreasi yang berbeda dengan Desktop nya yang menggunakan Cinnamon. Tampilan Cinnamon nya yang begitu menawan dan ringan dipakai, itulah yang membuat distro yang satu ini menjadi populer. Untuk review kali ini menggunakan Linux Mint 14.1 Nadia, merupakan rilis terbaru dari Linux Mint.
Sebagaimana dengan review yang kemarin, review kali ini pun dengan menggunakan nya secara live-USB. Karena saya sudah menggunakan program MultiSystem, jadi bisa beberapa Sistem Operasi (OS) dalam satu Flashdisk. Ini berjalan dengan baik, tanpa ada masalah yang berarti. Berikut ini beberapa ScreenShoot Desktop nya yang sempat saya buat.



























Bagaimana tampilannya? Seru kan!
Itulah beberapa ScreenShoot yang sempat saya ambil saat menggunakan Linux Mint 14.1 Nadia secara Live-USB. Untuk berbagai keperluan, Linux Mint sudah menyediakannya, sehingga kita tinggal memakainya saja. Jika merasa kurang dengan aplikasi yang ada, anda dapat menambahkannya dengan menggunakan Synaptic Package Manager.
Linux yang satu ini ringan dijalankan pada NetBook saya yang Axioo PICO DJH. Tampilannya pun begitu menawan dengan Desktop nya yang secara default menggunakan Desktop Cinnamon. Mau merasakan keindahannya? Gunakan Linux Mint sekarang dan rasakan bedanya.

Untuk info lebih lanjut mengenai Linux Mint silahkan ada baca selengkapnya di :

Salam Linux, Salam Mint, Salam Nadia
Salam Linux Mint 14.1 Nadia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar