Selasa, 28 Mei 2013

Review Puppy Linux 5.5

Up date blog lagi ah. Kali ini saya kembali mereview Puppy Linux dengan versi barunya, setelah sebelumnya mereview versi 5.4.3 dengan ukurannya yang kecil. Untuk review kali ini adalah versi 5.5 (Precise Puppy 5.5). Seperti sebelumnya, ukurannya lumayan kecil yakni sekitar 167,45 MB (atau tepatnya 175.591.424 Bytes). Lumayan kecil untuk sebuah distro dengan aplikasi yang lumayan lengkap.
Seperti biasa, setelah saya mendapatkan file ISO-nya, saya pun membuatnya menjadi Live-USB dengan bantuan program MultiSystem. Setelah selesai, saya pun mencobanya di NoteBook saya ini, setelah berhasil boot, tampilannya beda dari yang sebelumnya. Adapun tampilannya yang sempat saya buat dengan ScreenShoot, seperti tampak pada gambar berikut.






























Bagaimana menurut anda?
Beda dan tentunya lebih up to date. Beda dari sebelumnya dan aplikasinya juga lebih up to date. Bagi yang ingin merasakan kenyamana berkomputer dengan Linux di komputer lama anda dengan distro yang satu ini. Soal aplikasi, jangan salah, walaupun diperuntukkan komputer lama, tetapi aplikasi lengkap dan up to date. Anda dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan, baik untuk Office, Internet, Multimedia, Grafis, Game dan lain-lain. Tunggu apa lagi, ayo segera gunakan linux untuk berbagai kerperluan berkomputer anda.

Untuk info lebih lanjut mengenai Puppy Linux anda dapat baca selengkapnya di 


Salam Linux, Salam Puppy, Salam Precise
Salam Precise Puppy 5.5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar