Selasa, 01 Januari 2013

Review Linux Mangaka Chu v2

Sambil menunggu akhir tahun 2012 ini, seraya membuka blog dan membuat tulisan. Tidak ada salah nya kalau kita kembali mereview salah satu distro yang dibuat khusus untuk pecinta manga dan anime. Distro yang saya maksud yaitu Linux Mangaka Chu v2. Linux yang satu ini benar-benar linux untuk pecinta manga dan anime. Didalamnya sudah disediakan berbagai walpaper, aplikasi ataupun game yang berbau (ada sangkut pautnya) dengan manga dan anime.
Seperti biasa, setelah ada file ISO nya, saya pun membuatnya menjadi Live-USB dengan bantuan aplikasi MultiSystem. Setelah saya boot pada NetBook saya dan berhasil. Adapun beberapa ScreenShoot tampilan desktopnya yang sempat saya buat adalah sebagai berikut.



















Bagaimana menurut anda? Lumayan buat pecinta manga dan anime!
Dengan adanya distro ini, maka para pecinta manga dan anime akan merasa dimanjakan. Karena ada distro yang didesain khusus untuk pecinta manga dan anime. Program yang disertakan pun cukup lumayan untuk memenuhi berbagai keperluan dalam keseharian kita.
Untuk review kali ini, sekian dulu ya! Ini mau persiapan tahun baruan. Sampai jumpa lagi di tahun depan. Semoga kita dapat berkah dan dapat bertegur sapa kembali di tahun 2013 mendatang. Selamat Tahun Baru 2013.

Untuk info lebih lanjut mengenai Linux Mangaka ini anda dapat baca selengkapnya di :


Salam Linux, Salam Manga, Salam Anime
Salam Linux Mangaka Chu v2

Tidak ada komentar :

Posting Komentar