Minggu, 06 Januari 2013

Review Manux 2.0 Nusantara

Setelah sebelumnya sempat review Manux 1.3 Ireng Manis, kali ini saya kembali mereview-nya dengan versi yang terbarunya yakni Manux 2.0 Nusantara. Manux 2.0 Nusantara hadir dengan berbagai pembaruan, termasuk aplikasi yang disertakan. Banyak banget aplikasi yang disertakan yang siap pakai, aplikasinya beranekaragam kategori. Ini sesuai dengan semboyannya "Satu Untuk Semua".
Setelah mendapatkan file ISO nya, saya pun membuatnya menjadi live-USB dengan bantuan program MultiSystem. Dengan program tersebut, saya dapat membuat live-USB beberapa distro linux dalam satu Flashdisk. Setelah berhasil saya buat, saya pun mencobanya. Tampilannya, tetap istimewa dan elegan, seperti sebelumnya. Mau tau seperti apa tampilannya? Yuuk! kita lihat pada gambar berikut yang saya ambil dengan ScreenShoot.








































Bagaimana menurut anda?
Memang indahkan! Apalagi ditambah dengan efek compiz nya yang begitu elegan dengan berbagai aksesoris dalam desktopnya. Aplikasi yang disertakan cukup beragam, mulai dari keperluan untuk perkantoran, multimedia, sampai keperluan untuk warnet. Bener-bener satu untuk semua. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya! Jangan diam aja! Silahkan dicoba dan rasakan manfaatnya! Jangan tunggu besok-besok! Sekarang aja!

Untuk info lebih lanjut mengenai Manux Linux ini anda dapat baca selengkapnya di


Salam Linux, Salam Blora, Salam Manux
Salam Manux Linux 2.0 Nusantara
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar