Minggu, 06 Januari 2013

Review Slax 7.0.2

Setelah sebelumnya review Slax 6.1.2, kali ini saya kembali mereview dengan versi terbarunya yakni Slax 7.0.2 ini. Dalam hal ukuran file ISO nya, tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Namun dalam hal aplikasi sudah tentu lebih up to date. Slax 7.0.2 dengan desktop nya yang menawan yang dibalut dengan warna yang unit, terasa lebih hidup.
Seperti postingan-postingan sebelumnya, setelah mendapatkan file ISO nya, saya pun membuatnya menjadi Live-USB. Untuk Live-USB nya tidak lagi menggunakan program Unetbootin, tetapi menggunakan program MultiSystem, tentunya lebih praktis dan lebih mudah. Setelah saya buat boot di notebook saya, saya pun berhasil dan menjadapatkan Desktop yang berwarna seperti tampak pada gambar berikut.





















Bagaimana menurut anda?
Tampilannya lebih hidupkan! Pengen juga! Makanya buruan pake Linux dan rasakan manfaatnya. Aplikasi yang terdapat dalam Slax untuk kali ini tidak terlalu banyak, tetapi jangan kwatir. Aplikasi masih bisa kita pasang melalui paket manager yang ada di Slax ini. Lumayan kan, buat distro linux yang seukuran ini.

Untuk info lebih lanjut mengenai Linux Slax ini anda dapat baca selengkapnya di


Salam Linux, Salam Matějíček, Salam Slax
Salam Linux Slax 7.0.2

Tidak ada komentar :

Posting Komentar